oleh

Pemkab Sergai Gelar Dzikir dan Tabligh Akbar

-KHAZANAH, Serdang Bedagai-Dibaca : 297 Kali

DOLOK MASIHUL, WARTATODAY.COM – Pemkab Serdang Bedagai gelar Dzikir dan Tabligh Akbar Dalam Rangka Hari Jadi ke-15 Tahun 2019,Kamis,(10/1) di Lapangan Bola Kaki Desa Martebing Kecamatan Dolok Masihul.Hadir Bupati Sergai Ir. H. Soekirman,
Wabup H. Darma Wijaya, tokoh masyarakat Sumut Dr. Ir. H. T. Erry Nuradi, M.Si,Ketua DPRD Sergai H. Syahlan Siregar, ST,Ketua MUI Sergai KH. Luckman Yahya,Kakan Kemenag Sergai Dr. M. Syafi’i, MA, para Staf Ahli Bupati,para Kepala OPD,para Camat, Forkopimda, Ketua FKUB Sergai, tokoh agama, tokoh masyarakat serta ribuan masyarakat se-Kabupaten Sergai.
Acara dzikir akbar dipimpin KH. Amiruddin, MH.

Bupati Sergai Ir H Soekirman menyebutkan,Hari Jadi yang ke-15 ini kita meperkenalkan seluruh kesenian dan makanan khas Sergai. Meski secara sederhana, kita harus selalu bersyukur karena diusia yang ke-15 ini Sergai masih selalu kompak dan pembangunan dilaksanakan dengan maksimal. Kita harus bersatu padu agar tidak dapat di adu domba dengan berita-berita Hoax yang banyak terdapat dimedia sosial.

Pada era kemajuan teknologi ini, Bupati berharap sebagai masyarakat kita harus pintar memilah-milah dan mengambil informasi yang tepat agar nantinya tidak menimbulkan kerugian baik untuk diri kita sendiri maupun orang lain.

Selanjutnya Ketua DPRD H Syahlan Siregar, ST yang turut memberikan sambutan mengatakan,apapun yang kita niatkan dan kita inginkan, mudah-mudahan dijabah oleh Allah SWT serta kita diberi kesehatan sehingga dapat mendoakan Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat ini menjadi lebih baik lagi kedepan dengan menjaga kekompakan dan tidak mudah terprovokasi.

Tokoh masyarakat Sumut Dr. Ir. H. T. Erry Nuradi, M.Si yang juga mantan Bupati Sergai pada kesempatan terbut mengucapkan selamat Hari Jadi ke-15 Kabupaten Sergai yang saat ini sudah berusia 15 tahun. Pembangunan di Sergai saat ini sudah sangat baik, oleh karenanya pembangunan ini diharapkan dapat berkelanjutan dan hendaknya pemerintah daerah terus melakukan peningkatan pembangunan sehingga masyarakat merasakan pembangunan yang merata disegala bidang.

Erry Nuradi mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga suasana yang sejuk dan damai agar Kabupaten Sergai masyarakatnya dapat hidup nyaman dan sejahtera.

Pada bagian akhir,tausiyah oleh Ustadz Samin Pane dan Ghazali Saragih menyampaikan bahwa menambah ketaatan kepada Allah SWT adalah dengan berbuat dan beramal baik. Setiap waktu Malaikat telah mencatat perbuatan kita, oleh karena itu marilah kita selalu berbuat baik dan saling tolong menolong terhadap sesama, tuturnya.(ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed