oleh

Rumah Ani Disantroni Maling, Uang Dan Tiga Unit HP Raib

-PERISTIWA, Tebing Tinggi-Dibaca : 641 Kali
Pihak Polsek Padang Hilir melakukan olah TKP di rumah Korban.- (Photo : Ewan)

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Maling kembali beraksi di kota Teningtinggi, kali ini yang menjadi korban Ani (58). Rumahnya di jalan Ahmad Damanik Gg Gelugur, Kelurahan Tebingtinggi, kecamatam Padang Hilir, Kota Tebingtinggi, disantroni maling, Kamis (30/8/2018) dini hari.

Informasi yang diperoleh, pagi tadi sekitar pukul 06.00 WIB, saat korban bangun tidur, Ani melihat jendela samping rumahnya telah terbuka, merasa curiga korban langsung memeriksa isi rumahnya dan ternyata satu Handphone Merk Oppo dan dua Handphone merek Evercos telah hilang.

Ani kemudian membangunkan putrinya yang tidur dikamar, ternyata pintu lemari pakaian di kamar putrinya juga sudah terbuka dan uang sebesar Rp5 juta yang sebelumya disimpan didalam Lemari itu sudah raib.

Menurut korban, Diduga pelaku masuk kerumah korban dengan terlebih dahulu mencongkel jendel samping rumah korban, dan setelah memgambil sejumlah harta benda korban, pelaku kabur lewat pintu depan dsn pelaku beraksi disaat korban tertidur pulas

Atas peristiwa itu, Korban bersama adiknya kemudian langsung membuat pengaduan ke Polsek Padang Hilir, dan pihak kepolisian yang menerima laporan korban kemudian melakukan olah TKP ke rumah korban dan meminta keterangan sejumlah saksi.

Petugas Polsek Padang Hilir Aipda M Manurung yang dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya peristiwa pencurian itu setelah dilaporkan oleh korban dan disebutkan M manurung, kasus itu masih ditangani pihak Polsek Padang Hilir.- (Wan)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed