oleh

Rumah Semi Permanen Ludes Terbakar di Tebingtinggi

-PERISTIWA, Tebing Tinggi-Dibaca : 399 Kali
Rumah korban tinggal puing-puing setelah dilalap api.- (Photo : Ewan)

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Satu unit rumah semi permanen milik Pajai (50) warga Jalan Danau Singkarak, Lingkungan 2, Kelurahan Padang Merbau, Kecamatan Padang Hulu, kota Tebingtinggi ludes terbakar, Minggu malam (27/1/2019) sekitar pukul 22.00 WIB.

Informasi yang berhasil diperoleh, sebelum peristiwa itu, Pajai sedang tidak berada dirumah dsn dirumah itu hanya anak korban bernama Didi (15). Saat itu anak korban yang sedang asik bermain HP dikamarnya tiba tiba mendengar ledakan sebanyak tiga kali dari arah ruang tamu rumah mereka.

Penasaran dengan suara ledakan itu, anak korban keluar dari kamarnya, ternyata Satu unit TV mereka sudah meledak dan terbakar dan karena rumah mereka semi permanen, api pun cepat menjalar membakar dinding rumah.

Melihat itu, Didi kumudian langsung berlarinkeluar sembari berteriak minta tolong. Warga sekitar yang mendengar teriakan Didi langsung keluar rumah dan berusaha membantu memadamkan api dengan alat seadanya serta menghubungi Pihak Pemadam kebakaran Pemko Tebingtinggi.

Sekitar satu jam, akhirnya petugas yang memgerahkan tiga unit Mobil Damkar berhasil berhasil.memadamkan api sehingga tidak sampai menjalar ke rumah warga lainya.

Kapolsek Padang Hulu AKP R.A.Z. Simamora yang dikonfirmasi Wartawan Via Seluler membenarkan terbakarnya satu unit rumah semi permanen tersebut.

Disebutkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu dan korban diperkirakan mengalami kerugian materi puluhan juta rupiah. Apa penyebab kebakaran itu masih dalam penyelidikan pihak kepolisian, namun dugaan sementara akibat adanya korsleting listrik atau arus pendek.- (Wan)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed