oleh

Satu Malam Hanyut, Jasad M Ikhsan di Temukan Mengapung di Sungai

-PERISTIWA, Tebing Tinggi-Dibaca : 5.548 Kali
Jasad M ikhsan Ramadhan saat dievakuaso petugas dari dalak sungai.- (Photo : David Simanjuntak)

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Setelah satu malam tenggelam didalam sungai, akhirnya jasad M Ikhsan Ramadhan (15), warga Perumnas Bagelen, Kec Padang Hilir, Kota Tebingtinggi yang hanyut bersama abangnya M Asry Munaluaroh (18) pada Minggu (4/3/2018) saat mandi bersama teman-temannya di sungai Taren Ancol, akhirnya ditemukan warga Senin (5/2/2018) sekira jam 09.00 Wib.

Kapolsek Sipispis AKP J Panjaitan yang dikonfirmasi wartawan membenarkan telah ditemukannya jasad M Ikhsan Ramadan itu oleh warga tak jauh dari lokasi korban hanyut di Dusun tanah rendah, Desa Buluh Duri, Kecamatan Sipispis, kabuapten Serdang Bedagai.

Baca Juga : Mandi Di Sungai, Dua Remaja Tebingtinggi Hanyut

Disebutkan, jasad korban pertama sekali ditemukan oleh Gilang, warga sekitar saat hendak pergi ke sungai. Saat itu Gilang melihat ada mayat yang mengapung di sungai, kemudian ia melaporkan ke warga lain dan selanjutnya,warga melaporkan ke Polsek Sipispis dan Tim Sar dari Polres Tebingtinggi.

Mendapat laporan itu, polisi bersama masyarakat sekitar yang hampir satu malaman mencari jasad korban, kemudian mengevakuasi jasad korban dari sungai dengan disaksikan pihak keluarga yang datang ke lokasi, dan korban selanjutnya dibawa kerumah duka di Tebingtinggi.

Diberitakan sebelumnya, Korban M Ikhsan Ramadhan (15) dan M Asry Munaluaroh (16) pada Minggu (4/3/2018) hanyut terbawa arus sungai saat mereka mandi mandi bersama beberapa temannya di sungai taren Ancol.

Namun setelah dilakukan pencarian, sore itu juga jasad M Asry Munaluaroh berhasil ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa, sedangkan jasad M Ikhsan Ramadhan baru pagi tadi ditemukan dengan kondisi juga sudah tidak bernyawa.- (Vid)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed