oleh

Sebuah Mobil Ford Rangger Terbakar Di Tebingtinggi

-PERISTIWA, Tebing Tinggi-Dibaca : 883 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM -Diduga karena Korsleting, Sebuah mobil Pick Up jenis Ford Rangger BM 9041 AE, milik seorang pengusaha, Iman Ardian Saragih terbakar didalam gudang angkutan CV Mitra Perkasa miliknya yang terletak dinjalan AMD lingkungan III Kelurahan Bulian kecamatan Bajenis kota Tebingtinggi, Selasa (16/1/2018) sekitar pukul 19.30 Wib.

Informasi yang diperoleh, saat itu satpam gudang tersebut bernama Syahril (68) dan temannya Ade sedang bertugas di gudang itu. Sekitar pukul 19.30 Wib, mereka mendengar suara ledakan.

Merasa terkejut keduanya kemudian bergegas ke arah suara ledakan tersebut dsn keduanya pun melihat api membakar sebuah mobil Ford Rangger yang sedang parkir. Takut api semakin membesar dan merambat ke mobil yang berada disekitar gudang, keduanya pun berusaha memadamkan api dengan memakai tabung pemadam kebakaran.

Dengan dibantu pekerja lainya akbirnya api berbasil dipadamkan sekitar pukul 21.00 Wib, namun mobil tersebut tidak bisa diselamatkan lagi.

Atas peristiwa itu esoknya, Rabu (17/1/2018) pihak perusahaan pun melaporkan peristiwa itu ke Polres Tebingtinggi dan petugas SPKT Polres Tebingtiggi yang menerima laporaan Mendapat laporan, meluncur ke lokasi guna melakikan olah TKP serta identifikasi.

Ka SPKT Polres Tebingtinggi Iptu M.Manurung yang dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya mobil terbakar di gudang angkutan CV Mitra Perkasa milik Iman Irdian Saragih SE itu.

Namun menurutnya, apa penyebab kebakaran mobil tersebut masih dalam penyidikan pihak kepolisian.- (vid)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed