oleh

SMPN 1 Juara, Sekdako Apresiasi Turnamen Futsal PWI Tebingtinggi Cup

-SPORT, Tebing Tinggi-Dibaca : 410 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Ratusan pelajar SMP Kota Tebingtinggi saksikan Final Turnamen Futsal Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tebingtinggi Cup Tahun 2019, antara SMP Negeri 1 versus SMP Negeri 6 Tebingtinggi, Kamis Sore (8/8/2019) di Lapangan Futsal Roni Raweri Center Club Jalan Pulau Samosir kota Tebingtinggi.

Partai final itu dihadiri pejabat setempat yaitu, Setdakot Marapusuk Siregar, Wakapolres Kompol R Manurung, Ketua KONI Parlindungan, dan Ketua beserta pengurus PWI Tebingtinggi. Sebelumnya diposisi ke tiga dan keempat masing-masing ditempati SMP Negeri 8 dan SMP Swasta Permata Hati.

Partai final berjalan seru dan saling menyerang. SMP Negeri 1 lebih dulu unggul lewat gol sang kapten Arya Dipa dan langsung dibalas seri oleh SMP Negeri 6. Jual beli serangan semakin meningkat memasuki babak kedua. SMP Negeri 6 berhasil menekan pertahanan lawan dan sempat unggul 2-1 dan diakhir menit babak kedua kembali sang kapten SMP Negeri 1 berhasil menyamakan kedudukan 2 sama. Pertandingan dilanjutkan dengan adu finalti yang berakhir sama kuat dan berakhir dengan tos yang dimenangkan SMP Negeri 1 sebagai penendang dan gol.

Setdakot Tebingtinggi dalam sambutannya mengafresiasi kegiatan yang dilaksanakan PWI Kota Tebingtinggi. Kegiatan ini adalah salah satu bukti kontribusi organisasi dalam mendukung pembangunan khususnya dibidang olahraga.

Kegiatan positif ini perlu dilanjutkan mengingat saat ini kriminalisasi dan peredaran narkoba sudah memasuki tingkat pelajar. Dengan adanya turnamen dan kegiatan positif lainnya diharap mampu mencegah para pelajar untuk tidak terjerumus pada peredaran narkoba. Selamat pada Kadis Pendidikan yang telah berhasil membina olahraga dikalangan pelajar, dan kepada pemenang turnamen terus asah bakat dan keterampilan khususnya dibidang olahraga, harap setdako.

Hal senada juga diucapkan Ketua PWI Tebingtinggi Absullah Sani Hasibuan dan Ketua Panitia turnamen. Mereka mengucapkan terimakasih atas dukungan pemerintahkota dan akan menggelar kegiatan yang sama mengingat tinggi nya animo para pelajar SMP dan SMA di Kota Tebingtinggi untuk berkompetisi di olahraga futsal.

Acara diakhiri dengan penyerahan piala, medali dan uang pembinaan kepada juara I, II, III dan IV serta Top Score, Best Player dan Tim Fair Play oleh para undangan yang hadir.- (red)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed