oleh

Tabrak Bak Fuso Inova Ringsek di Tebing Tinggi

-PERISTIWA, Tebing Tinggi-Dibaca : 627 Kali
Satu unit mobil Toyota Inova ringsek setelah menabrak bak truk Fuso. (Wartatoday / Ismail Batubara)

TEBING TINGGI, WARTATODAY.COM – Diduga ceroboh dan kurang hati-hati, satu unit mobil minibus Toyota Inova ringsek setelah menabrak bak belakang mobil truk Mitsubishi Fuso, Selasa pagi (5/5/2020) persisi di depan salah satu mini market Jalan Yos Sudarso Tebing Tinggi.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini namun kondisi kap depan mobil Inova mengalami rusak parah terjepit dibawah bak belakang truk Fuso.

Petugas Satuan Lalulintas Polres Tebing Tinggi melalui Bripka J Simarmata saat di Tempat Kejadian Perkara (TKP) kepada wartatoday menjelaskan, terjadi kecelakaan lalulintas antara satu unit mobil truk Fuso BM 9299 PO dengan mobil Inova BK 1049 RN.

Hasil keterangan saksi sementara menyebutkan bahwa mobil Inova datang dari Tebing Tinggi menuju Medan dan sampai di TKP diduga pengemudi Inova ingin mendahului mobil lain yang didepannya dari sebelah kiri.

Dan pada saat mendahului kurang hati-hati dan tidak memperhatikan mobil truk Fuso yang satu arah berada disebelah kiri jalan sehingga terjadilah kecelakaan lalulintas, jelas Simarmata.

” Untuk sementara korban tidak ada, hanya luka lecet dan kerugian sementara ditaksir sekitar Rp.20 juta dari pihak mobil Inova yang ringsek “, ujar Bripka Simarmata.

Saat dikonfirmasi di TKP pengemudi Inova Roesmal Lubis warga Jalan Nangka Kota Tanjung Balai tidak bersedia memberikan keterangan. Petugas langsung mengevakuasi mobil Inova yang terjepit dengan menggunakan satu unit mobil derek untuk menghindari kemacetan arus lalulintas. (ibb)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed