oleh

Tabrak Mitsubishi Tronton, Pengendara Motor Tewas

-PERISTIWA, Tebing Tinggi-Dibaca : 896 Kali
Jasad Korban dan truk Mitsubishi Tronton (Kanan).- (Poto : Iyan)

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Seorang Pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter MX BK 6808 XAB, Muhamad Syafrudin Yusni Damanik (43), tewas dalam perjalanan menuju Rumah sakit, setelah menabrak sebuah Truk Mitsubishi Tronton di jalan umum Tebingtinggi – Pematang Siantar, tepatnya didekat tempel ban Rico, Jalan Gatot Subroto Kelurahan Lubuk Baru Kecamatan Padang Hulu Kota Tebingtinggi, Senin (28/1/2019 malam sekitar pukul 19.00 WIB.

Informasi yang diperoleh, peristiwa itu bermula, ketika korban Muhamad Syafrudin Yusni Damanik, yang merupakan warga Jalan Gatot Subroto Lingkungan III Kelurahan Lubuk Baru Kecamatan Padang Hulu Kota Tebingtinggi itu datang dari arah kota Tebingtinggi menuju Pematang Siantar.

Setiba di tempat kejadian, Korban yang saat itu diduga melaju dengan kecepatan tinggi, langsung menabrak bagian belakang Truk Mitsubishi BK 9028 TL yang sedang parkir dipinggir kiri jalan tersebut. Akibatnya korban mengalami luka berat dan langsung dibalawa ke RS Kebun Pabatu, namun karena luka korban yang cukup parah, korban meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju RS Kebun Pabatu Tebingtinggi.

Kasat Lantas AKP Enda Tarigan melalui Kanit Laka Lantas Polres Tebingtinggi Aiptu K Napitupulu kepada Wartawan membenarkan peristiwa kecelakaan yang menewaskan seorang pengendara sepeda motor itu.

Disebutkan, kasus tersebut telah ditangani pihak Kepolisian. barang bukti satu unit Sepeda Motor milik korban dan satu truk Mitsubishi Tronton yang dikemudikan Benni Panjaitan (43) warga Jalan Catur Kelurahan Banjar Kota Pematang Siantar, telah diamankan di unit Laka Satlantas Polres Tebingtinggi.- (Sof)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed