oleh

Target RKAP Afdeling 4 Kebun Bandar Betsy Over 12.074 Kg Capai 24,32 Persen

-Tebing Tinggi-Dibaca : 67 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Hasil target Rencana Kerja Anggaran Perusahaan (RKAP) di Afdeling 4 PTPN III Kebun Bandar Betsy mengalami kenaikan atau surplus. Peningkatan ini tidak terlepas dari kinerja Asisten Afdeling 4 A Hafiz Nasution dan layak diapresiasi dengan predikat nilai A plus.

Asisten Afdeling 4 PTPN III Kebun Bandar Betsy A Hafiz Nasution kepada wartawan, Senin (15/2/2021) mengatakan, kinerja kita sudah sesuai Standart Operasi Prosedur (SOP) dan produksi hasil panen getah atau latek dari afdeling 4 terealisasi sampai dengan 14 Pebruari 2021 sebesar 61.722 kg.

“Hasil ini mengalami kenaikan atau over sebesar 12.074 kg dari RKAP yang ditargetkan sebesar 49.648 kg atau mengalami kenaikan hasil panen sebesar 24,32 persen,” jelas Hafiz Nasution.

Hafiz Nasution Asisten Afdeling 4 di bawah arahan Manager PTPN III Kebun Bandar Betsy Anthony Manullang, SP ini telah berhasil menaikkan target produksi dengan kategori surplus yaitu sekitar 12.074 kg.

“Kami bekerja sesuai SOP dibawah arahan Bapak Manager bang, maka produksi kami surplus, kalau tidak sesuai SOP dan arahan dari Bapak Manager, ya mungkin tidak bisa surplus hasil produksi getah kami bang,” ujarnya kepada wartawan.

Hal senada juga disampaikan Asisten Kepala (Askep) PTPN III Kebun Bandar Betsy. Rudy Arianto, SP menjelaskan bahwa, peningkatan hasil produksi ini tidak terlepas dari kerjasama asisten afdeling dibawah arahan Bapak Manager.

“Semoga hasil pencapaian target produksi ini bisa kita tingkatkan, atau minimal dipertahankan. Pencapaian ini tidak terlepas dari kinerja para karyawan sebagai ujung tombak yang bekerja dilapangan. Kita memberikan apresiasi terhadap kinerja para karyawan tersebut,” kata Askep Rudi.

Diketahui bahwa luas areal afdeling 4 PTPN III Kebun Bandar Betsy ini adalah 428,90 Hektare dengan komoditi produksi tanaman karet getah atau latek. (red)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed