oleh

Tebingtinggi Canangkan Zona Integritas WBK dan WBBM

-RAGAM, Tebing Tinggi-Dibaca : 332 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Pemerintah Kota Tebingtinggi canangkan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Gedung Balai Kartini Jalan Imam Bonjol kota setempat, Kamis (27/12/2018). Acara itu juga dirangkai dengan penyerahan Sertifikat Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (SPTSL).

Hadir dalam kegiatan itu Wali Kota Tebingtinggi diwakili Sekdakot H Marapusuk Siregar, Kepala kantor wilayah BPN Provinsi Sumut diwakili Kabid Pertanahan Ismet Syah Alam dan Kabid Pengadaan Tanah Sri Puspita Dewi, Kapolres Tebingtinggi AKBP Sunadi, Kepala BPN Tebingtinggi Sarwin dan mewakili Kajari Tebingtinggi.

Wali Kota Tebingtinggi diwakili Sekdakot H Marapusuk Siregar mengatakan, zona integrasi adalah predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani melalui reformasi birokrasi khususnya pencegahan korupsi serta peningkatan pelayanan publik.

Keberhasilan pembangunan zona integritas sangat ditentukan oleh kapasitas dan kualitas integritas masing-masing individu yang mempunyai relevansi dalam peningkatan kapasitas dan kualitas integritas dari organisasi tersebut berada.

“Pemko Tebingtinggi tentunya sangat mengapresiasi kantor pertanahan Kota Tebingtunggi yang melaksanakan kegiatan ini dan tentunya hal ini akan membawa dampak posotif terhadap Pemko Tebingtinggi,” ucapnya

Terakhir Wali Kota Tebingtinggi berharap kepada aparatur kantor pertanahan Kota Tebingtinggi secara bersama-sama membangun integritas individu dan organisasi agar kantor pertanahan Tebingtinggi terbebas dari tindakan koruftif, kolutif dan nepotis.

Acara diakhiri dengan penandatanganan komitmen bersama pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi serta wilayah birokrasi bersih dan melayani, penyerahan sertifikat pendaftaran tanah sistematis lengkap tahun 2018 yaitu sertifikat tanah wakaf dan sertifikat hak pakai milik Pemko Tebingtinggi.

Selain itu juga dilakukan penyerahan piagam penghargaan peran serta kelurahan (Karya Jaya) terbaik dalam penyelesaian target pendaftaran tanah sistematis lengkap tahun 2018.- (js)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed