oleh

Truk Kontainer Seruduk Rumah Warga Di Tebingtinggi

-PERISTIWA, Tebing Tinggi-Dibaca : 592 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Truk kontainer Bernomor Polisi B9517 DU, menabrak rumah seorang warga di jalan Yos Sudarso, Kelurahan Lalang, kecamatan Rambutan, kota Tebingtinggi, Rabu (31/10/2018). Akibatnya rumah itu rusak parah dan pemilik rumah, Ahok (64) juga mengalami luka.

Informasi yang diperoleh, peristiwa itu berawal ketika Truk yang dikemudikan Rudi (39) Warga Air Joman, Kabupaten Asahan itu m3lwju m4nuju arah medan. Setibanya di lokasi kejadian, tiba-tiba ada sebuah mobil yang tidak di ketahui Nopol nya hendak menyebrang Jalan tanpa melihat kanan-kiri.

Merasa terkejut dan gugup, Rudi mencoba menghentikan truknya, namun diduga saat itu rem truk tidak berfungsi atau Blong. Hingga untuk menghindari kecelakaan supir truk langsung banting setir ke kiri badan jalan dan akhirnya truk menabrak tiang telepon dan selanjutanya menabrak rumah warga milik Ahok.

Pihak Unit Laka Lantas Polres Tebingtinggi yang menerima laporsn kecelakaan itu langsung turun ke Lokasi kejadian untuo melakukan olah TKP serts mengamankan Supir dan truknya.

Kanit Laka Lantas Polres Tebingtinggi Ipda M Samosir, yang dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya truk kontiner menabrak tiang telepon dan rumah warga itu, namun tidak ada korban jiwa, hanya pemilik rumah, Ahok, mengalami luka robek dibagian tangan kanan.

“Untuk pemeriksaan lebih lanjut, Supir dan truk telah diamankan di Unit Laka Polres Tebingtinggi” sebut M Samosir.- (Ewan)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed