oleh

Truk Tronton Bermuatan 20 Ton Inti Sawit Terbalik di Tebingtinggi

-PERISTIWA, Tebing Tinggi-Dibaca : 134 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Sebuah truk tronton nomor polisi B 9317 PYTb bermuatan 20 ton inti sawit terbalik di Jalan Soekarno-Hatta, Kecamatan Padang Hilir kota Tebingtinggi, Senin (16/8/2021). Peristiwa itu diduga akibat truk menabrak pembatasan.

Informasi yang dihimpun wartawan dilapangan, pagi itu, sebelum kejadian, Truk yang dikemudikan Rizal (32), warga Rantau Prapatan bersama kernetnya Andre (27), datang dari arah Kisaran menujuh Medan.

Sesampai di tempat kejadian, diduga karena sopir truk kurang hati-hati dan tidak memperhatikan badan jalan, truk yang di kemudikannya langsung menabrak pembatas jalan sebelah kanan dan akhirnya terbalik dan mengakibatkan seluruh isi muatan truk tumpah ke badan jalan

Untungnya tidak ada korkan jiwa, namun akibat kejadian itu sempat mengganggu arus lalu lintas di jalinaum tersebut.

Unit Laka Lantas Polres Tebingtinggi yang menerima laporan adanya Laka Tunggalbutu, langsung turun ke TKP untuk mengamankan arus lalunlintas serta memgavakuasi truk yang berada di badan jalan.

Petugas unit laka lantas polres Tebingtinggi yang berada dilokasi belum bisa memberikan keterangan atas kejadian itu, namun sopir truk sudah diamankan untuk dimintai keterangan oleh petugas.- (Wan)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed