oleh

Polres Tebingtinggi Gelar Vaksinasi Merdeka

-Tebing Tinggi-Dibaca : 44 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Dalam rangka menyambut Dirgahayu RI ke 76 tahun, Kepolisian resor (Polres) Tebingtinggi menggelar vaksinasi Merdeka tahap I, Senin (16/8/2021) di GOR Asber Nasution dan di 5 Puskesmas di kota Tebingtinggi.

Sebelumnya, Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso, S.IK didampingi Kabag Ops Kompol Burju Siahaan melakukan pengecekan personil Polres yang melaksanakan pengamanan vaksinasi dan meninjau lokasi pelaksanaan vaksinasi itu agar dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan peruntukkannya.

Kapolres Tebingtinggi melalui Kabag Ops Kompol Burju Siahaan mengatakan, vaksinasi masal ini didukung oleh Polda Sumut dengan tema “Vaksinasi Merdeka Polres Tebingtinggi dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 76.

Dipaparkan Burju, dalam vaksinasi Merdeka Polres Tebingtinggi itu, disiapkan 1.750 dosis vaksin jenis Sinovav dengan rincian, Puskesmas Pasar Gambir 150 dosis, Puskesmas Rambung 150 dosis, Puskesmas Satria, 250 dosis, Puskesmas Berohol 150 dosis, Puskesmas Teluk Karang 150 dosis, Puskesmas Pabatu 250 dosis dan Gedung Asber 650 dosis,

“Pelaksnaan vaksinasi di Gedung GOR Asber dikhususkan untuk warga Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi dengan fasilitas kesehatan Puskesmas Sri Padang, Puskesmas Tanjung Marulak, Puskesmas Rantau Laban dan Rumah Sakit Bhayangkara,” terang Burju Siahaan.

Dalam kegiatan Vaksinasi Merdeka Polres Tebingtinggi itu dilakukan dengan menerapkan Protokol Kesehatan ketat. Warga yang ingin divaksin diwajibkan memakai masker, mencuci tangan dan petugas memeriksa suhu tubuh serta mengarahkan ketempat yang disiapkan agar tidak terjadi kerumunan.- (js)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed