oleh

Wali Kota Minta KPU Kordinasi dengan Disdukcapil

-POLITIK, Tebing Tinggi-Dibaca : 504 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Wali Kota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan mengharapkan agar KPU Tebingtinggi terus melakukan koordinasi dengan Dinas Dukcapil terkait data-data jumlah pemilih di kota Tebingtinggi.

Hal itu disampaikan Wali Kota saat menerima tim KPU yang melakukan pencoklitan/pendataan pemilih di Kota Tebingtinggi yang di awali dari rumah dinas Wali Kota, jalan Sutomo kota Tebingtinggi, Sabtu (20/1/2018).

Petugas pemcoklitan yang didampingi Komisioner KPU Div Hukum Bukhori, Komisioner Panwaslih serta PPK Kecamatan Padang Hilir itu diterima langsung Wali Kota H Umar Zunaidi Hasibuan didampingi Kadis Dukcapil Muhammad Dimiyathi dan Kabag Humas Bambang Sudaryanto.

Menurut Wali Kota Perlunya pihak KPU senantiasa berkordinasi dengan Disdukcapil karena data penduduk setiap saat bisa berubah dengan bertambahnya warga yang membuat e-KTP.

“Misalnya, bisa saja karena perubahan usia, dari yg sebelumnya belum punya hak memiliki KTP, tapi kini sudah bisa memilikinya” sebur Umar.

Komisioner KPU A Bhukori menyatakan kegiatan pencoklitan ini dimulai hari dan dilakukan secara serentak secara nasional. “Untuk kota Tebingtinggi kita mulai dari Wali Kota Tebingtinggi” jelasnya.

KPU berharap kiranya warga masyarakat dapat menerima kedatangan petugas yang akan melakukan pencoklitan, dan mereka akan terus melakukan kerjasama dengan Dinas Dukcapil.- (js)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed