oleh

Wali Kota T.Tinggi : Perjuangan tidak pernah berakhir

-RAGAM, Tebing Tinggi-Dibaca : 61 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Ada sebuah pepatah mengatakan old soldier never die atau perajurit tua tidak pernah mati, ini mengingatkan bahwa seorang pejuang meskipun sudah berusia tua atau pensiun perjuangannya tidak pernah berakhir.

Hal ini disampaikan Walikota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan di aula Balai Kartini kota Tebingtinggi Jumat (29/11/2019) saat melepas tugas Pejabat Sekdakot Tebingtinggi Marapusuk Siregar, yang memasuki masa purna bhakti mulai 1 Desember 2019.

Ia menyampaikan, Marapusuk Siregar merupakan seorang ASN yang pantas untuk dijadikan contoh tauladan bagi ASN yang masih berdinas, masa kerja 39 tahun 8 bulan, mengakhiri masa tugasnya tanpa cela apapun.

Ini memperlihatkan ia seorang aparatur pemerintah yang mengabdi dengan ketulusan hati dan keikhlasan tampa menuntut yang macam-macam, apalagi puluhan tahun sebagai pejabat eselon dua diberbagai dinas.

Harapan Wali Kota, Marapusuk Siregar sebagai prajurit tua, percaya tidak akan pernah mati pengabdiannya buat bangsa dan negara, masih banyak ladang pengabdian yang dapat dilakukan dengan kemampuan yang dimiliki.

Sementara itu Marapusuk Siregar dalam sambutanya menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota yang sampai menjelang akhir masa tugasnya diberikan kepercayaan sebagai Pejabat Sekretaris Daerah Kota Tebingtinggi

Meskipun saya memahami apa dilakukan selama menjalankan dinas sebagai staf Wali Kota belumlah sepenuhnya memuaskan hasil kinerja yang dilakukan, dan semua itu merupakan keterbatasan yang saya miliki, ujarnya.

Marapusuk Siregar, menyampaikan terima kasih kepada semua pimpinan OPD dan pegawai dilingkungan Pemko yang selama ini membantu dalam melaksanakan tugas.- (js)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed