oleh

Wali Kota Tebingtinggi Lepas 188 Atlit ke Porwilsu

-SPORT, Tebing Tinggi-Dibaca : 301 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Wali Kota Tebingtinggi H Umar Zunaidi Hasibuan didampingi Ketua Umum Koni Tebingtinggi HM Daniel Sultan melepas 188 atlit dan 29 pelatih untuk mengikuti Pekan Olahraga Wilayah Sumatera (Porwilsu) tahun 2018, Sabtu (7/4/2018), di Gor Asber Nasution Jalan Gunung Lauser Kota Tebingtinggi.

Wali Kota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan berpesan kepada semua atlit yang akan bertanding di Porwilsu agar bisa menjunjung tinggi semangat sportivitas dalam bertanding, kunci keberhasilan atlit ada di diri sendiri, hal itu dimulai dengan kemauan dari dalam hati.

Menurut Umar, untuk mempertahankan marwah prestasi olahraga Kota Tebingtinggi itu tidaklah mudah, begitu juga dengan untuk menjadi nomor satu, semua butuh perjuangan untuk bisa meraih prestasi. “Untuk mencapai suatu prestasi, atlit harus benar-benar percaya diri dan berlatih dengan keras,” imbuhnya.

Sedangkan Ketua Umum Koni Tebingtinggi, H Muhammad Daniel Sultan mengatakan, dalam ajang Porwilsu tahun 2018 ini, kita mengirimkan 188 Atlit dan 29 pelatih yang diikuti 13 cabang olahraga. Sedangkan untuk tuan rumah Kota Tebingtinggi, Porwilsu diikuti empat cabang olahraga, yakni bulu tangkis, pencak silat, angkat berat dan billiard.

Menurut Daniel, seluruh atlit sudah mengikuti TC selama 3 bulan dan diberikan puding setiap latihan. “Semua biaya keberangkatan atlit dan pelatih baik penginapan, uang saku dan uang makan ditanggung Pemerintah Kota Tebingtinggi melalui Koni Tebingtinggi,” terangnya.

Daniel kembali berharap kepada seluruh pengurus Koni Tebingtinggi untuk menganggap atlit itu sebagai anaknya sendiri, jika ada permasalahan dengan atlit serta Pengcab hendaknya bisa di pecahkan bersama dan diambil solusi terbaik.

“Dalam Porwilsu ini, kita berharap Kota Tebingtinggi bisa menjadikan juara umum dan bisa meraih peringkat tiga untuk Provinsi Sumatera Utara, tak terlepas juga, atlit juga harus mempertahankan marwah Kota Tebingtinggi, Jadilah yang terbaik untuk Kota Tebingtinggi dan raihlah prestasi untuk mengharumkan nama Kota Tebingtinggi baik tingkat nasional dan internasional,” imbuhnya.- (js)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed