oleh

Wali Kota Tebingtinggi Pantau Pelaksanaan Natal di Sejumlah Gereja

-RAGAM, Tebing Tinggi-Dibaca : 151 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Wali Kota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan bersama Kapolres, Kaden Brimob Den B, Danramil dan sejumlah Pimpinan OPD memantau pelaksanaan Natal di sejumlah Gereja yang ada di kota Tebingtinggi, Selasa (24/12/2019) malam.

Adapun Gereja yang dikunjungi Wali Kota, diantaranya gereja Katolik di jalan Pahlawan, Gereja Methodis di jalan Gereja, Gereja HKBP di jalan Kartini, Gereja GPKP jalam DI Panjaitan dan Gereja GKPS jalan Sisingamangarja.

Dalam peninjauan di sejumlah gereja-gereja tersebut secara umum perayaan Natal berjalan dengan baik dan pada kunjungannya Umar Zunaidi juga menyapa para jemaat serta berdialog dengan pengurus Gereja mempertanyakan beberapa hal di antaranya masalah listrik, keamanan dan jadwal misa.

Secara umum para pengurus gereja menyatakan semua dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan, meskipun para jemaat ramai hingga pihak gereja menggunakan tenda-tenda di halaman gereja agar para jemaat yang hadir bisa tertampung.

Selain mengunjungi sejumlah gereja, Wali Kota bersama unsur FKPD juga meninjau Pospam Lalu Lintas Natal dan Tahun Baru di Simpang Beo dan Terminal Bandar Kajum dsn lepada petugas yang di Posko Wali Kota juga agar serius dalam menjalankan tugasnya sesuai bidangnya masing-masing.

“Petugas Dishub agar memperhatikan kendaraan yang parkir di pinggir jalan yang menghambat kelancaran lalu lintas, karena frekuensi lalu lintas semakin padat, Pesan umar Zunaidi.- (hms)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed