oleh

Wali Kota Tebingtinggi Resmikan Coin Mulia Hotel

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Wali Kota Tebingtinggi H Umar Zunaidi Hasibuan bersama Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Muhammad Novel, resmikan Coin Mulia Hotel di jalan A.Yani Komplek Nusa Deli Indah, kota Tebingtinggi, Kamis (10/1/2019).

Dalam kesempatan itu, Wali Kota memyambut baik kehadiran Coin Mulia Hotel di kota ini dan diungkapkannya selama ini banyak tawaran yang datang ke pada Tebingtinggi untuk menjadi tuan rumah berbagai kegiatan yang bersifat regional maupun nasional, namuj dengan terpaksa Dia belum bisa menerimanya. Salah satu pertimbangannya karena sarana penginapan atau hotel untuk pesertanya belum tersedia sesuai dengan kebutuhanya di Tebingtinggi.

“Jujur saja saya sampaikan jika di Tebingtinggi ada fasilitas Hotel yang berbintang tiga yang menyiapkan kamar inap lebih dari 100 dan fasiltas ruang pertemuan, saya akan terima berbagai tawaran untuk Tebingtinggi sebagai tuan rumah penyelenggaraan even nasional” ucap Umar Zunaidi.

Karenanya Wali kota berharao kedepannya para investor berkenan melakukan investasi di Kota Tebingtinggi utamanya untuk pembangunan sebuah hotel yang berkelas nasional, terlebih mengingat Kota Tebingtiinggi merupakan centra pertumbuhan ekonomi yang bertaraf nasional dan internasional.

“Jika hari ini adanya penambahan sarana hotel di Tebingtinggi, diharapkan kedepanya semakin banyak dan kelasnya semakin tinggi, terlebih lagi Tebingtinggi merupakan kota satelitnya kota Medan sebagai ibu Kota Provinsi, jika sarana dan prasarana sudah sangat memadai di Tebingtinggi bukan mustahil even bisa dilaksanakan di Tebingtinggi” ungkap Umar.

Kepada Managemen Coin Mulia Hotel, Wali kota juga mengingatkab agar dalam pengelolaannya benar-benar sebagai sebuah hotel yang sehat dan baik luar dan dalam, jangan sampai terjadi hotel ini ada kejadian-kejadian yang negatif.

Sebelumnya, Managemen Coin Mulia Hotel yang diwakili Pahala Sitorus menyampaikan bahwa hotel menyiapkan 42 kamar untuk nginap, dengan sarana cukup memadai ac, air panas dan dingin serta tempat tidur yang baik sesuai standarnya.

Dan diharapkan hotel ini nantinya dapat terus dikembangkan lebih baiknya, sebagai salah satu upaya peningkatan pembangunan di Kota Tebingtinggi, dan menyampaikan terima kasih atas dukungan dari Pemerintah Kota Tebingtinggi.- (js)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed