oleh

Wali Kota Tebingtinggi Tinjau Vaksinasi Mahasiswa dan Pelajar

-Tebing Tinggi-Dibaca : 26 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Wali Kota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan tinjau langsung peoses vaksinasi Covid-19 bagi mahasiswa/i yang digelar di 9 puskesmas kota Tebingtinggi, Jumat (6/8/2021).

Pelaksanaan vaksinasi dosis pertama itu digelar oleh TNI melalui Kodim 0204/DS yang bekerjasama dengan Dinas kesehatan kota Tebingtinggi dan diperuntukkan khusus untuk 1000 orang mahasiswa/i dan pelajar berusia minimal 18 tahun dengan target

Saat meninjau di Puskesmas Satria Jln Imam Bonjol, Wali Kota berpesan kepada peserta vaksin agar tetap mengikuti protokol kesehatan (Prokes).

“Vaksinasi ini untuk Pelajar dan Mahasiswa/i yang memerlukan surat keterangan telah divaksin untuk kampusnya, kita mendahulukan mereka, agar tak terganggu kegiatan kuliahnya,” kata Wali Kota.

Umar Zunaidi mengakui sulitnya mendapatkan vaksin, namun upaya secara optimal akan terus dilakukan Pemko Tebingtinggi dan ditargetkan hingga akhir Agustus ini 50 ribu orang warga sudah divaksin.

“Hari ini ada 1000 orang yang divaksin di Sembilan Puskemas, kita tetap mengoptimalkan vaksin tambahan seterusnya untuk bisa kita tingkatkan. Target kita di akhir Agustus, 50 ribu orang sudah kita vaksin,” ungkap Umar Zunaidi.- (js)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed