oleh

Wali Kota : Tetap Jaga solidaritas dan Saling menghormati

-RAGAM, Tebing Tinggi-Dibaca : 631 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Wali Kota Tebingtinggi H Umar Zunaidi Hasibuan mengajak untuk menjadikan peringatan hari paskah sebagai momentum menuju perubahan yang lebih baik lagi dengan tetap menjaga solidaritas dan saling menghormati sesama umat manusia.

Disebutkanya, dengan semangat paskah akan membawa pencerahan untuk melakukan gerakan bersama membangun Kota Tebingtinggi menjadi lebih maju, modern dan sejajar dengan kota-kota lain di Indonesia, masyarakatnya semakin sejahtera.

Hal tersebut dikatakan Wali Kota Tebingtinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan dalam sambutannya saat menghadiri Peringatan Paskah Oikumene kota Tebingtinggi 2018 di aula Budi Dharma kota Tebingtinggi, Minggu (29/4/2018).

Turut hadir di acara itu, unsur FKPD, Pngkotbah Pdt Ro. Sininta Hutabarat, Sekjen GKPI, Ketua BKAG, Organisasi kekristenan, Pimpinan jemaat, Hamba Tuhan, dan Ribuan jemaat serta lainya.

Lebih lanjut Wali Kota menyampaika, beberapa bulan kedepan akan dilaksanakan Pilgubsu dan warga Kota Tebingtinggi akan ikut berpartisipasi. Untuk itu dia juga mengajak semua umat untuk ikut berpartisipasi dalam pemilihan tersebut.

“Kami berharap Pilgubsu tidak jadi ajang untuk saling menyakiti dengan berbagai prilaku yang tidak terpuji, seperti penyebaran fitnah atau menyebarkan berita hoax, apalagi memanfaatkan isu-isu agama yang dapat menimbulkan terjadi pelanggaran SARA” sebutnya.

Dalam acara itu, Pihak Panitia juga memberikan ulos kepada Wali Kota dan Unsur FKPD yang diserahkan Ketua Panitia Ogamota Hulu.- (js)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed