oleh

Wali Wali Kota Tebingtinggi Pimpin Upacara Hari Lahir Pancasila

-RAGAM, Tebing Tinggi-Dibaca : 417 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Wakil Walikota Tebingtinggi H Oki Doni Siregar jadi Inspektur upacara pada peringatan Hari Lahir Pancasila di halaman kantor Wali Kota jalan Sutomo kota Tebingtinggi, Jumat (1/6/2018), yang diikuti jajaran ASN, dan unsur FKPD kota Tebingtinggi

Presiden RI Joko widodo (Jokowi) dalm amanat tertulisnya yang dibacakan Wakil Wali Kota antata lain menyebutkan, sudah 73 tahun Pancasila menjadi bintang pemandu bangsa Indoensia, Pancasila sudah bertahan tumbuh ditengah ombak idiologi lain yang berusaha menggesernya.

“Pancasila sudah menjadi rumah kita yang berbhineka tunggal ika, yang insya allah Pancasila akan selalu mengalir di nadi setiap bangsa Indonesia, dan Pancasila dilahirkan oleh para pendiri bangsa dengan duduk bersama sebagai pemersatu segala perbedaan” sebutnya.

Jokowi juga mengajak agar peringatan hari lahir Pancasila 1 Juni 2018 tetap menegakan semangat kita untuk bersatu, berbagi dan berprestasi, semangat persatuan merupakan pilar berbangsa dan bernegara untuk menjadi bangsa yang besar dan bangsa pemimpin.

Dalam suasana bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, Presiden juga mengajak seluruh masyarakat manfaatkannya sebagai momentum untuk memperkuat etos peduli dan berbagi.

“Semangat gotong royong yang merupakan budaya luhur bangsa harus terus kita pupuk sebagai sumber energi besar bangsa Indonesia untuk menggapai keadilan sosial bagi seluruh rakyat,” ungkapnya.- (js)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.