oleh

Walikota Tebingtinggi Lantik 11 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Ini Daftar Namanya

-POLITIK, Tebing Tinggi-Dibaca : 143 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Wali Kota Tebingtinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan, melantik 11 pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PTP) di Lingkungan Pemerintah Kota (Pwmko) Tebingtinggi, Rabu (19/1/2022).

Pelantikan dan pengambilan sumpah yang digelar di aula balai kota Tebingtinggi itu turut disaksikan, Kapolres AKBP M.Kunto Wibisono, Ketua DPRD Basyaruddin Nasution, Ketua PN dan sekdakot Tebingtinggi Muhammad Dimiyathi.

Dalam arahannya, Wali Kota Tebingtinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan meminta agar pejabat yang telah diambil sumpah dan dilantik, dapat melakukan kerjasama, perubahan dan perbaikan menyesuaikan tantangan yang ada.

Disebutkannya, saat ini masih era pademi Covid-19, karenanya diminta kepada Kadis Kesehatan yang baru untuk meningkatkan vaksinasi kedua dan bosteer. Kemudian Stanting fokus, perlu dioptimalkan supaya anak-anak berkualitas.

Kepada Badan Pengelola Keuangan dan Pendapatan Daerah yang merupakan tulang punggung, diminta tetap kontrol pemasukan dan pengeluaran jangan sampai kerugian.

“Kepada Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata, Pembinaan olahraga harus terus dilakukan karena tahun 2024 akan dilaksanakan PON dan Tebingtinggi harus ikut dan persiapkan dengan matang.” pesan Wali Kota.

Adapun ke 11 pejabat yang dilantik tersebut, diantaranya, Sri Imbang Jaya Putra menjadi Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Pendapatan Daerah, Zahidin menjadi Kepala Dinas Perdagangan dan UMKM, dr Muhammad menjadi Kepala Dinas Kesehatan, Reza Aghista menjadi Kepala Dinas PUPR.

Muhammad Fadly menjadi Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah, Yustin Bernat Hutapea menjadi Kepala Dinas Satpol PP, Syahdama Yanto, menjadi Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata, Abdul Halim Purba menjadi Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan.

Kemudian, Tora Daeng Masaro menjadi Kepala BPBD, Chairun Nasrin Nasution menjadi Kepala Dinas Perkim dan Pertanahan dan dr Irwansyah menjadi Direktur Rumah Sakit Umum Kumpulan Pane.- (js)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed