Xtrim Indonesia Bagikan Masker dan Takjil Gratis di Tebing Tinggi

Tebing Tinggi73 Dibaca
Ketua Xtrim Indonesia Kota Tebing Tinggi Kompol Burju Siahaan saat membagikan masker gratis. (Wartatoday / Ismail Batubara)

TEBING TINGGI, WARTATODAY.COM – Dalam rangka saling berbagi dan peduli pencegahan pandemi covid-19, komunitas Xtrim Indonesia bagikan masker dan takjil gratis di Tebing Tinggi, Selasa (19/5/2020) sore tepatnya di depan Lapangan Merdeka Jalan Sutomo.

Ketua Xtrim Indonesia Kota Tebing Tinggi Kompol Burju Siahaan didampingi perwakilan Xtrim Indonesia Edi She menjelaskan, ada sekitar 2200 masker dan 1000 takjil gratis kita bagikan kepada warga sore ini.

” Kegiatan kita hari ini dimotori oleh Xtrim Indonesia dan Xtrim Tebing Tinggi beserta hamba Allah serta lintas agama dalam rangka peduli covid-19 bertepatan dengan bulan ramadhan “, kata Burju.

Menurut Burju Siahaan yang juga menjabat sebagai Kanit 1 Subdit 3 Ditreskrimum Poldasu mengatakan, kegiatan ini kita lakukan karena saat ini kita mau dan ingin dan bersama – sama mencegah pandemi corona. Selain itu pada saat ini dibulan suci Ramadhan kita ingin berbagi kasih kepada saudara-saudara kita yang melaksanakannya.

” Mudah-mudahan kegiatan ini akan terus berlanjut sesuai dengan kalender kegiatan Extrim Indonesia “, kata Burju.

Kepada warga kami mengajak mari kita tingkatkan kesadaran kita untuk mematuhi himbauan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran pandemi covid-19 ini, ajak Ketua Xtrim Tebing Tinggi.

Erika, salah seorang warga Kecamatan Padang Hilir Tebing Tinggi mengaku senang setelah menerima masker dan takjil gratis. ” Ya mudah-mudahan ada komunitas – komunitas lain yang peduli akan pencegahan virus corona ini bang dan masyarakat bisa terbantu “, ucapnya seraya berjanji akan selalu memakai masker. (ibb)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *