oleh

Tengku Erry dan Nurhazijah Jadi Caleg DPR RI

-POLITIK, SUMUT-Dibaca : 769 Kali
Tengku Erry Nuradi, Hj Nurhajizah Marpaung Bakhtiar Ahmad Sibarani saat bertemu Surya Paloh.- (photo : ist)

MEDAN, WARTATODAY.COM – Setelah masa jabatan berakhir, mantan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Tengku Erry Nuradi dan Hj Nurhajizah Marpaung berencana untuk tetap terjun didunia Politik.

Mereka kini telah mendaftar menjadi calon Legislatif (Caleg) DPR RI dalam pemilu 2019 mendatatang. Dan keduanya sama-sama mencalon diri lewat partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Tengku Erry sendiri yang saat ini masih menjabat sebagai Ketua DPD Nasdem Sumatera Utara itu, mendaftar menjadi caleg DPR RI di daerah pemilihan (dapil) Sumut I. Sedangkan Nurhajizah Marpaung caleg DPR RI Dapil Sumut III.

“Alhamdulillah, kami sudah mendaftar untuk calon anggota legislatif. Untuk itu kami memohon dan mengharapkan doa restu serta dukungan masyarakat Sumatera Utara” ucap Tengku Erry di Medan, Sabtu (14/7/2018).

Tengku Erry juga menambahkan kalau mereka telah bertemu dengan Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh di Jakarta baru-baru ini untuk melapor serta memohon dukungan.

Sementara itu, Sekretaris DPW Partai Nasdem Sumut, Iskandar ST mengakui, partai itu masih mencarikan posisi jabatan yang pas dan tepat untuk mantan Wakil Gubernur Sumut, Nurhajizah Marpaung di partai Nasdem

“Bu Nurhajizah masih dicari jabatan yang pas. Saya tidak maju, tugas saya di Pemilu 2019 menghantarkan Pak Tengku dan Bu Nurhajizah ke senayan,” sebutnya

Iskandar juga menginformasikan bahwa Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), Bakhtiar Ahmad Sibarani juga sudah bergabung di partai Nasdem dan dipercaya menjadi Ketua DPD Nasdem di kabupaten Tapteng itu.- (ten)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed