oleh

Bupati Ajak Warga HKBP Di Labuhanbatu Wujudkan Standart Pelayanan

-Uncategorized-Dibaca : 526 Kali
Photo : dok Hms LB

RANTAUPRAPAT, WARTATODAY.COM – Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap mengajak seluruh warga Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) di Kabupaten Labuhanbatu untuk bersama-sama mewujudkan standart pelayanan minimal dibidang kesehatan sehingga angka harapan hidup Kabupaten Labuhanbatu meningkat.

“Sebagai Bupati Labuhanbatu saya mengajak seluruh warga HKBP untuk bersama-sama mewujudkan standart pelayanan minimal dibidang kesehatan sehingga angka harapan hidup Kabupaten Labuhanbatu dapat lebih meningkat”, kata Pangonal Harahap.

Ajakan tersebut disampaikan Bupati saat menghadiri Syukuran Awal tahun dan Peluncuran Tahun Kesehatan 2018 HKBP Distrik XXVI Kabupaten Labuhanbatu di Ballroom Sinurat Hotel Permata Land Rantauprapat, Senin (22/1/2018).

Pembukaan acara yang mengambil Tema “Kesehatan dan Kebersihan Dalam Lingkungan Hidup” itu ditandai dengan penarikan tirai peluncuran/launching Orientasi Pelayanan Tahun 2018, Tahun Kesehatan dan Kebersihan Dalam Lingkungan Hidup Distrik 26 Labuhanbatu oleh Bupati didampingi Pimpinan Praeses HKBP Distrik XXVI Labuhanbatu Pdt. Binsar Siahaan STh.

Dalam kesempatan itu, Bupati Pangonal Harahap yang hadir bersama Ketua TP PKK Hj Siti Awal Pangonal harahap juga menerima cenderamata berupa ulos yang dipakaikan oleh Pdt Binsar Siahaan STh dengan diiringi musik khas batak.- (rel/hms)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.