oleh

Kapolda Sumut Hadiri Buka Puasa Bersama Di Rumdis Wali Kota Tebingtinggi

-Uncategorized-Dibaca : 506 Kali

TEBINGTINGGI, WARYATODAY.COM – Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Paulus Waterpauw dan Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Ny Roma Paulus Waterpauw serta sejumlah pejabat Utama Polda Sumut hadiri cara buka puasa bersama di ramah dinas Wali Kota Tebingtinggi, di jalan Sutomo kota setempat, Sabtu (2/6/2018).

Dalam sambutannya, Kapolda Sumut Irjen Pol Paulus Waterpauw menyampaikan, Dia sudah dapat laporan dari Kapolres dan Wali Kota Tebingtinggi bahwa situasi keamanan di Tebingtinggi cukup kondusif, karenanya Kapolda berharap situasi ini dapat terus terjaga dengan baik.

Orang nomor satu di Polda Sumut itu juga mengapresiasi atas kondusifnya kota ini, menurutnya hal itu dapat terjadi karena adanya kerjasama serta dan hubungan yang harmonis diantara semua instansi serta masyarakat

Namun demikian, menurut Kapolda Sumut, situasi ini jangan sampai melupakan kewaspadaan dan diharapkan jika menemukan yang mencurigakan sekecil apapun segera laporkan kepada polisi. “Dan petugas dari kepolisian sudah saya perintahkan untuk senantiasa patroli mengelilingi wilayahnya guna memberikan rasa aman bagi masyarakat” ujarnya.

Sebelumnya Wali Kota Tebingtinggi H Umar Zunaidi Hasibuan melaporkan tentang kondisi Kota Tebingtinggi yang terdiri dari 5 kecamatan dan 35 kelurahan  yang masuk dalam wilayah hukum Polres Tebingtinggi.

Wali Kota juga menyampaikan, khusus dalam menghadapi Bulam Syawal ini, Pemerimntah Kota dan Polres Tebingtinggi menjamin ketersediaan bahan pokok di kota Tebingtinggi tetap aman dan siap melakukan operasi pasar jika harga meningkat.

Dalam acara itu, Kapolda sumut didampingi Wali Kota juga turut menyerahkan santunan kepada puluhan orang anak yatim. Kemudian dilanjutkan saling bertukar cendramata antara Kapolda dengan Walikota Tebingtinggi.- (js)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed