Pertemuan Akbar Ribuan Warga Toba Deklarasi Untuk Prabowo-Gibran

POLITIK, Toba705 Dibaca

TOBA,WARTATODAY.COM – Menjelang Pemilu(Pemilihan Umum) yang hanya menghitung hari,kurang lebih 3 ribuan warga Toba menghadiri Deklarasi untuk mendukung Prabowo-Gibran di Pilpres nanti.

Warga Toba tersebut mengatas namakan SAHABAT BANG ARA bersama Teo Cosner Tambunan mendeklarasikan dukungannya Kamis (8/2/2024) di Gedung Serbaguna Laguboti.

Deklarasi tersebut dihadiri ketua DPRD Toba Efendi Napitulu,yang merupakan ketua DPC partai Golkar Kabupaten Toba, yang juga partai pendukung Capres no urut 02, dan turut hadir juga Caleg Partai Golkar untuk Provinsi Sumatera Utara Darwin Siagian mantan Bupati Kabupatrn Toba 2015-2020.

Dalam sambutannya ketua DPRD Toba Efendi Napitulu, merasa teharu dengan antusiasnya masyarakat Toba mendukung Prabowo Subianto jadi Presiden Indonesia 2024.

Selanjutnya Darwin Siagian selaku mantan Bupati Toba dalam pidato politiknya mengatakan mari dukung Presiden yang rendah hati dan tulus.

Ketua panitia Rikardo Hutapea sangat senang bisa mengadakan kegiatan tersebut yang dihadiri tiga ribuan warga Toba.

Hal yang sama juga disampaikan Kastel Siahan, mewakili relawan Sabam Rajaguguk caleg DPR RI dapil 2 Sumut, cukup mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Kita akan memenangkan Prabowo dalam satu putaran , relawan Sabam Rajaguguk sudah siap mendukung,” ujar Kastel

Disela-sela acara kegiatan Deklarasi tersebut di isi juga hiburan senam Gemoy warga Toba dan artis Batak Marbada band.

Diakhir acara Teo Cosner Tambunan memimpin acara Deklarasi untuk dukungan Prabowo-Gibran. “Prabowo adalah pemimpin yang tulus,rendah hati,dalam memimpin Indonesia lebih baik dan Indonesia lebih maju lagi,” ujarnya (SJ)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *