oleh

Kapolres Tanjungbalai Himbau Personil Tetap Prima Hadapi Ops

-RAGAM-Dibaca : 318 Kali
Kapolres Tanjungbalai AKPB Irfan Rifai memimpin Upacara bendera bulanan di lapangan Mapolres Tanjungbalai (Photo : ist)

TANJUNGBALAI, WARTATODAY.COM – Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai mengimbau kepada personil kepolisian untuk menjaga kesehatan agar tetap prima dalam menghadapi dan melaksanakan Operasi (Ops) Mantap Brata, Sikat Toba dan Ops Lilin 2018.

Himbauan tersebut disampaikan Kapolres ketika menjadi inspektur upacara bendera bulanan yang dilaksanakan di lapangan Mapolres setempat, Senin (3/12/2018).

Dalam arahannya disampaikan Kapolres bahwa pada saat ini Polri khususnya Polres Tanjungbalai sedang melaksanakan Ops Kepolisian terpusat Mantap Brata 2018 menghadapi Pemilu 2019, yakni pemilihan Presiden/Wakil Presiden dan Legeslatif dimana Polisi diharapkan dan diwajibkan untuk menjunjung netralitas dalam bersikap dan bertindak.

Irfan juga menyampaikan bahwa Polri sedang melaksanakan Ops Kepolisian Sikat Toba 2018 yang menitik beratkan pada pemberantasan tindak pidana pencurian dengan pemberatan atau kejahatan jalanan (street crime) menyongsong Hari Raya Natal dan Tahun Baru yang pengamanannya melalui Operasi Lilin Toba 2018.

“Diharapkan kepada seluruh personel menjaga kesehatan dan stamina masing-masing untuk mempersiapkan diri didalam pelaksanan tugas yang semakin berat. Hindari perbuatan yg dapat merugikan diri sendiri, keluarga serta mencoreng nama baik Polri, khususnya Polres Tanjungbalai,” imbau Kapolres.

“Selaku pimpinan saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang selama ini telah berkerja dengan baik dan sungguh-sunguh dalam mengemban tugas. Kepada anggota yang belum berkerja maksimal agar dapat menyesuaikan diri untuk berbuat lebih baik serta meningkatkan kinerja, sehingga tidak ketinggalan didalam melaksanakan tuntutan tugas kedepannya,” sambung Irfan Rifai.- (ant/hms)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed