oleh

Kapolda Sumut: Pesantren Lahirkan Generasi Muda yang Taat Agama

-Deli Serdang-Dibaca : 16 Kali

DELISERDANG, WARTATODAY.com – Kepala Kepolisian (Kapolda) Sumatera Utara (Sumut), Irjen Pol R.Z Panca Putra Simanjuntak berkunjung ke Pondok Pesantren (Ponpes) Tahfizul Qur’an Jabal Noor, di Deli Serdang, Rabu (21/09/22)

Kehadiran Kapolda yang didampingi Waka Polda dan Pejabat Utama Polda Sumut tersebut disambut pimpinan Pondok Pesantren KH. Zulfiqar Hajar Lc dan pengurus pesantren beserta para santri Pesantren Tahfiz Qur’an Jabal Noor.

“Kesempatan ini merupakan momentum untuk senantiasa mempererat silaturahmi, menjaga kebersamaan dan memperkokoh persaudaraan antar umat beragama di Sumatera Utara”, ujar Irjen Panca.

Kapolda Sumut juga mengatakan sangat kagum kepada Ustadz Zul karena mampu mendirikan tempat untuk mendidik anak – anak generasi muda yg taat akan agama Islam.

“Saya sangat merinding melihat tempat ini dimana tempat menempah anak – anak Sumut yang nantinya akan melahirkan generasi penerus bangsa yang soleh dan taat akan agama sebagai landasan utama menjadi seorang pemimpin di masa yg akan datang” sebut orsng nomor satu di Polda Sumjt itu.

Di akhir kunjungannya, Kapolda juga mengucapkan terimakasih kepada KH. Zulfiqar Hajar dan pengurus pesantren beserta para santri pesantren Tahfiz Qur’an Jabal Noor yg sudah menyambut dengan penuh kehangat dan berharap silaturahmi ini dapat terus terjalin.- (Hms)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.