oleh

Komunitas Remaja Bintang Bayu Galang Dana Korban Kebakaran

-RAGAM, Serdang Bedagai-Dibaca : 1.280 Kali

SERGAI, WARTATODAY.COM – Sekelompok komunitas remaja Kecamatan Bintang Bayu,Minggu (15/12/2019) melakukan aksi galang dana untuk membantu korban kebakaran, Jum’at (13/12/2019) lalu di Komplek Rumah Dinas guru SD Bandar Pinang.Aksi tersebut dilakukan di Jalan Utama persisnya didepan Kantor Camat.

Didua titik berbeda puluhan anak remaja dari berbagai desa bersama-sama mengumpulkan dana dari warga pengguna jalan yang melintas yang hampir semuanya memberikan sumbangan dengan suka rela.

Uci Firnawati (16) Siswi SMA Negeri 1 Bintang Bayu warga Huta Durian yang mengkoordinir aksi kemanusiaan ini kepada WartaToday mengatakan,aksi akan digelar seminggu kedepan dan dilakukan pada sore hari selepas pulang sekolah guna meringankan beban sahabat mereka Ajeng Yusrinda siswi MTS GUPPI Bintang Bayu.

Semua barang dan perlengkapan sahabat kami itu ludes terbakar termasuk semua perlengkapan sekolah Ajeng,”ujar Uci.Dana yang terkumpul seluruhnya nanti pada akhirnya akan kita serahkan kepada korban ditambah baju bekas yang akan kita minta bantuannya dari masyarakat, tambahnya.

Bahrum (55) warga Bandar Negeri yang turut memberikan sumbangan sukarela kepada WartaToday mengapresiasi upaya yang dilakukan untuk membantu korban kebakaran. Hingga sore dana yang berhasil dikumpulkan sebesar Rp760 ribu.(ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed