oleh

Pasang Tiang Kabel Seluler, Seorang Pekerja Tewas Tersengat Listrik

Tim Inafis Polres Tebingtinggi memeriksa jasad korban.- (Photo : David Simanjuntak)

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Rahman (28) tewas tersengat listrik saat sedang bekerja memasang tiang kabel seluler milik PT Moratel di pinggir Jalinsum Tebingtinggi – Kisaran, di Dusun IV Desa Binjai kecamatan Tebing Syahbandar kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Kamis (31/5/2018) sore.

Informasi yang dihimpun dilokasi kejadian, korban Rahman yang merupakan warga Pasar Bengkel Desa Suka Beras Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) itu bersama rekan-rekannya sore itu sedang memasang tiang kabel seluler milik PT Muramel persis dipinggir jalinsum tersebut.

Ketika berada diatas tiang, diduga tubuh korban bersentuhan dengan kabel listrik yang berdekatan dengan lokasi korban dan temannya bekerja, hingga saat itu korban yang merupakan pekerja BHL L PT Muralel itu langsung kesetrum dan lengket ke tiang kabel, kemudian korban langsung terpental dan jatuh ke tanah.

Melihat korban terjatuh, teman teman kerja korban selanjutnya menolong dan membawa korban ke Klinik Riski Medica yang tidak jauh dari lokasi kejadian, namun karena kondisi korban yang cukup parah, hingga nyawa korban pun tidak dapat diselamatkan.

Pihak Kepolisian dari Polsek Tebingtinggi bersama Tim Reskrim beserta SPKT dan Tim Inafis Polres Tebingtinggi yang menerima laporan peristiwa itu kemudian segera meluncur lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP

Kapolsek Tebingtinggi AKP AR Manurung didampingi KSPK Aiptu Joni Zuardi membenarkan adanya korban tewas tersengat arus listrik saat sedang memasang tiang kabel jaringan seluler tersebut.

“Jasad korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Kumpulan Pane Kota Tebingtinggi untuk dilakukan outopsi” terang Joni Zuardi.- (Vid)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed