oleh

PWI Sergai Bagikan 1000 Masker Kepada Pengendara dan Pemulung

-Serdang Bedagai-Dibaca : 29 Kali
Ketua PWI Sergai Anwar Siregar membagikan masker kepada warga pengendara.(Photo: AR.Manik/WartaToday.Com)

SERGAI, WARTATODAY.COM – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara membagikan 1000 masker kepada masyarakat yang melintas di Jalinsum Medan-Tebing Tinggi, persisnya di depan kantor Bupati Sergai Rabu (17/6/2020) sekira pukul 10.00 WIB.

Ketua PWI Sergai, Anwar Siregar didampingi Sekretaris Muklis Siregar, Bendahara, Sahat Sinaga mengatakan, pembagian masker kepada masyarakat ini dalam rangka menyambut penerapan new normal yang telah dicanangkan pemerintah dan sekaligus mencegah penyebaran covid-19.

“Sebanyak 1000 masker yang hari ini kepada berikan kepada masyarakat khususnya kepada pengguna jalan yang melintas di jalinsum Medan-TebingTinggi. Selain kepada masyarakat, kita juga membagikan masker kepada pemulung yang sangat rentan dalam penularan covid-19.Bahkan melalui anggota kita juga berikan hal yang sama di Kecamatan Bintang Bayu, Perbaungan dan sedikit untuk jemaat HKBP Teluk Mengkudu,ujar Anwar.

Dirinya juga menyebutkan, bahwa pemerintah telah mencanangkan new normal di Serdang Bedagai. Atas hal itu kita harus lebih waspada dan mematuhi protokol kesehatan yang ada seperti menggunakan masker,sesering mungkin mencuci tangan di air mengalir dengan menggunakan sabun, physical distancing dan social distancing. Semua harus kita patuhi untuk mencegah penularan virus corona,”
kata Anwar Siregar.

Pandemi covid-19 jangan dianggap sepele, tapi bukan pula hal yang ditakuti. Meskipun begitu dirinya meminta semua masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah,”ujarnya.

Untuk itu, Ketua PWI Sergai mengajak semua kalangan agar sama-sama ikut menyukseskan upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona,” tambahnya.

Seluruh anggota turut dalam kegiatan tersebut diantaranya Irwansyah Putra Pane,Darmawan, Sugiono, Azwen Fadley,Surya Bakti Hasibuan,dan Abdul Rahman Manik. (ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed