oleh

Sugiono Wartawan GoSumut Terpilih Sebagai Ketua Unit Polres Sergai

-RAGAM, Serdang Bedagai-Dibaca : 34 Kali

SERGAI,WARTATODAY.COM – Sugiono wartawan media online GoSumut terpilih sebagai Ketua Unit Polres Serdang Bedagai periode 2021-2024, Jumat (13/8/2021) di Aula Pantai Romantis, Perbaungan. Sugiono unggul setelah mendapatkan 26 suara dalam voting, sementara saingannya Jaka Novriandy hanya memperoleh 16 suara.

Usai terpilih, Sugiono yang juga anggota PWI Sergai berjanji akan menjalin sinergitas dengan semua pihak terutama Polres Serdang Bedagai dan jajaran guna meningkatkan kredibilitas serta profesionalisme dalam menjalankan tugas tugas jurnalistik sehari hari.

Sementara Ketua PWI Sergai Anwar Siregar dalam kesempatan itu menyampaikan terimakasih atas terpilihnya Sugiono yang dikenal memiliki talenta dalam menjalankan jurnalistik pantas dan dipercaya untuk menyatukan visi misi dengan melibatkan semua pihak khususnya wartawan yang tergabung di dalam Unit Polres Serdang Bedagai, ujarnya.

Sebelumnya OK Marwan Ketua Panitia dalam laporannya mengatakan, pemilihan tersebut digelar setelah adanya pertemuan tatap muka dengan Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang, dan panitia diberi waktu secepatnya untuk menggelar acara pemilihan.

” Kegiatan ini setelah adanya pertemuan beberapa waktu yang lalu dan alhamdulillah hari ini berkat dukungan semua pihak akhirnya bisa terselenggara”, ujar OK Marwan.(ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed