oleh

Kodim 0204/DS Bagikan Masker di Pasar Tradisional Tebing Tinggi

-RAGAM, Tebing Tinggi-Dibaca : 32 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Kodim 0204 Deli Serdang melalui Koramil 13 Tebingtinggi bersama dengan Satpol PP, BPBD dan Ormas Pemuda Pancasila setempat bagikan masker, Minggu (15/8/2021) di Pasar Tradisional Tebingtinggi.

Danramil 13 Tebingtinggi Kapten Inf Budiono kepada wartatoday mengatakan, kegiatan pembagian masker ini merupakan salah satu upaya dalam mencegah penyebaran pandemi Covid-19 khususnya di Kota Tebingtinggi.

Selain pembagian masker, petugas juga menyampaikan himbauan penerapan Protokol Kesehatan, khususnya memakai masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Walaupun program vaksinasi telah berjalan, namun penerapan Protokol Kesehatan tetap harus dijalankan agar penyebaran pandemi Covid-19 dapat di minimalisir,” ujar Danramil.

Menurut Danramil, pembagian masker dilakukan di Pasar Tradisional Pasar Gambir, Pajak Ikan dan Pasar Kain dikeranakan mobilitas warga yang cukup tinggi di pasar yang membeli kebutuhan sehari-hari.

Sebelumnya kegiatan diawali dengan Apel pengecekan dan persiapan yang dipimpin oleh Danramil 13 /TT Kapten Inf Budiono bertempat di Koramil Jalan Kapten F Tandean Kota Tebingtinggi. (red)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed