oleh

Pemberian Satya Lencana Dan Remisi Warnai Peringatan HUT RI Di Tebingtinggi

-RAGAM, Tebing Tinggi-Dibaca : 1,286 Kali
Kapolres Tebingtinggi AKBP Sunadi menyerahkan pengharhaan satya Lencana Kepada Zubir Husni Harahap.-

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Kapolres Tebingtinggi AKBP Sunadi, memimpin upacara penurunan bendera dalam rangka HUT ke-73 RI, dipangan merdeka, kota Tebingginggi, Jumat (17/8/2018) petang.

Seperti halnya saat upacara penaikan bendera, dalam penurunan bendera itu, Tim Paskibra juga sukses memyelesaikan tugasnya dengan baik. Dan turut hadir dalam upacara itu Wali Kota Tebingtinggi H Umar Zunaidi Hasibuan, Kajari M Novel, unsur FPKD, Pimpinan OPD dan lainya.

Usai upacara penurunan bendera, acara dilanjutkan dengan pemberian Satya Lencana kepada sejumlah PNS Pemko Tebingtinggi atas pengabdian mereka. Satya Lencana itu disematkan oleh Kapolres Tebingtinggi AKPB Sunadi.

Sementara Wali Kota Tebingtinggi H Umar Zunaidi Hasibuan juga menyerahkan berbagai piagam penghargaan, seperti penghargaan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI Kepada Kadis Pendidikan, H Pardamean Siregar, atas pengembangan keprofesian berkelanjutan tingkat SD, penghargan Tenaga Kesehatan Teladan dan Hadiah Lomba pantun siswa SMP tingkat propinsi Sumatera Utara.

Pemberian Remisi
Sebelumnya, juga dilakukan upacara pemberian remisi umum 17 Agustus 201i kepada 787 orang Narapidana di Lembaga Permasyarakan (Lapas) Tebingtinggi.

Pemberian Remisi dari Kementerian Hukum Dan HAM itu diserahkan secara simbolis oleh Ketua Pengadilan Negeri Tebingtinggi, Junirmat Simarmata, dihalaman Lapas itu kepada Narapidana. Turut juga hadir disitu Wali Kota Tebingtinggi H Umar Zunaidi Hasibuan dan unsur FKPD.- (js)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.