oleh

Personil Batalyon B Brimobdasu BKO PAM Sidang Putusan Perkara PSU Labuhan Batu

-PERISTIWA, Tebing Tinggi-Dibaca : 26 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut gelar kegiatan Apel Pemberangkatan Personil, Rabu (28/7/2021) di Mako Batalyon B Jalan Ahmad Yani Tebingtinggi.

Sebanyak 75 personil Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut dipimpin Danki Penugasan AKP Abdul Hakim Harahap diberangkatkan untuk melaksanakan tugas BKO ke Polres Labuhan Batu, dalam rangka PAM Sidang Pengucapan Putusan Perkara PSU Kabupaten Labuhan Batu.

Danyon B Sat Brimob Polda Sumut Kompol Endra Budianto menjelaskan, sebanyak 75 personil nantinya akan diberangkatkan dan bergabung dengan Polres Labuhan Batu dalam rangka PAM Pembacaan Sidang Pengucapan Putusan Perkara PSU Tahap II/Lanjutan Pilkada Serentak Tahun 2020/2021 Kabupaten Labuhan Batu.

“Personil yang diberangkatkan dengan peralatan lengkap akan bertugas dalam pengamanan kegiatan Pembacaan Sidang Pengucapan Putusan Perkara PSU Tahap II di Labuhan Batu,” kata Danyon B.

Semoga tugas yang diemban dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab dan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, harap Danyon B Kompol Endra Budianto. (red)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed