oleh

Umar : Ramadhan Jalan Untuk Meningkatkan Ketaqwaan

-KHAZANAH, Tebing Tinggi-Dibaca : 409 Kali

TEBINGTINGGI, WARTODAY.COM – Wali Kota Tebingtinggi H Umar Zunaidi menyampaikan, Melaksanakan ibadah puasa dibulan suci Ramadhan yang penuh berkah dan marifah ini adalah untuk meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

“Sebab menjalankan puasa itu berat dan penuh cobaan, dimana segala sesuatunya diuji, tidak hanya sekedar menahan lapar dan dahaga, tetapi juga menahan nenahan nafsu-nafsu lainya” ujar Wali Kota Tebingtinggi dalam acara silaturahmi dan buka puasa bersama yang dilaksanakan Brimobdasu Den B Tebingtinggi di Kompleks Mako Brimob Den B Tebingtinggi, Kamis (24/5/2018).

Turut hadir dalam acara itu Dansat Brimob Poldasu Kombes Pol. Djajuli, Kapolres Tebingtinggi AKBP Sunadi, Kapolres Tanjung Balai AKBP Irfan Rifai, unsur FKPD, ketua MUI, FKUB, para perwira serta bintara dan tantama dijajaran Brimobdasu Den B.Tebintinggi sert undangan lainya.

Dalam kesempatan itu, Wali kota juga mengapresiasi Brimobdasu Den B Tebingtinggi yang menggelar buka puasa bersama, mempererat tali silaturahmi dan memberikan santunan bagi anak yatim, anak-anak warakauri serta warga sekitar.

“Pemerintah Kota Tebing Tinggi menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Kaden B Brimobdasu Tebingtinggi atas kegiatan ini, yang juga merupakan salah satu pembinaan terhadap umat yang mana hal ini merupakan bagian dari program Pembangunan kota Tebingtinggi” sebutnya.

“Terima kasih juga kepada Brimobdasu Tebingtinggi atas kontribusinya yang ikut bersama-sama memberikan pengamanan di Kota Tebingtinggi yang sampai saat ini dalam siatuasi yang kondusif, terpelihara dan terjaga dengan baik,” sambung Umar Zunaidi.

Sebelumnya, Kaden B Brimobdsu Tebingtinggi AKBP Arke F. Ambat menyampaikan terima kasih kepada Wali kota, Kapolres dan undangan lainya, atas kehadiran memenuhi undangan silaturahmi dan berbuka puasa bersama itu.

Disebutknnya, kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu upaya untuk memperserat siraturahmi sesama personil brimob dan warga di sekitar Mako Brimob Den B dan wilayah rayonisasinya yang selanjutkan akan menunjang pelaksanaan tugas nantinya sesuai dengan kewenangannya.

Usai buka puasa bersama dan sholat magrib berjemaah, kegitan juga di isi penyerahan santunan bagi anak-anak panti asuhan amaliyah, anak yatim warga sekitar Mako Brimob dan anak-anak Warakauri yang diserahkan Dansat Bromobdasu bersama Ibu serta para pejabat yang hadir,- (js)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed