oleh

Updata Covid-19 di Tebingtinggi : 518 ODP dan 4 PDP

-Tebing Tinggi-Dibaca : 53 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Pemerintah Kota (Pemko) Tebingtinggi menyampaikan data terbaru terkait pandemi Covid-19. Tercatat hingga Kamis 9 April 2020 sampai Pukul 15.00 WIB, Total ada 518 ODP dan 4 orang PDP.

“Kami sampaikan sampai saat ini, Orang Dalam pemantauan (ODP) berjumlah 518 orang sedangkan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) ada sebanyak 4 orang” kata Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Tebingtinggi Nanang Aulia Fitra di Posko Covid-19 Sekretariat Pemko Tebingtinggi, Kamis (9/4/2020) petang.

Terkait meningkatnya jumlah ODP di Kota Tebingtinggi, Nanang kembali menyebutkan hal itu diakibatkan meningkatnya jumlah migrasi yang terjadi saat di kota Tebingtinggi.

Pada kesempatan itu, Nanang juga menyebutkan, dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini diperlukan kesadaran, ketulusan dan keiklasan dalam mematuhi semua aturan dan himbauan yang telah dibuat oleh pemerintah.

“Karena mengingat penyebaran covid-19 ini begitu cepat antara sesama manusia untuk itu mari kita tetap berdiam diri dirumah, melakukan social distamching serta menghindari kerumunan massa merupakan langkah awal memutus mata rantai penyebaran virus corona” ujarnya.

Nanang yang juga Kadis Kesehatan Kota Tebingtinggi itu juga meminta agar masyarakat senantiasa menjaga kebersihan dan kesehatan, rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta tetap menggunakan Masker jika terpaksa harus keluar rumah.- (ibb)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed