oleh

Walikota Terima Audensi PGRI Kota Tebing Tinggi

-Tebing Tinggi-Dibaca : 32 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Walikota Tebingtinggi H Umar Zunaidi Hasibuan didampingi Kadis Kominfo Dedi Parulian Siagian menerima audiensi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Tebingtinggi, Senin (19/4) di Ruang Kerja Balai Kota.

Walikota mengucapkan selamat kepada pengurus PGRI kota Tebingtinggi yang baru terpilih dan berpesan agar pengurus PGRI yang baru terpilih menjalankan AD/ART dan menjalankan visi dan misi yang diemban PGRI.

Walikota menegaskan, memasuki tahun ajaran baru pentingnya melakukan pembelajaran tatap muka. “Adalah bagaimana pembelajaran tatap muka bisa kita lakukan dan untuk itu kita bersepakat dengan syarat semua guru sudah divaksin,” tegasnya.

PGRI menjadi mitra dari Dinas Pendidikan kota untuk merumuskan dan merembukkan misi pendidikan Tebingtinggi supaya lebih baik dan komprehensif, menjadi kota pendidikan berkualitas, harap Walikota.

Sementara, Ketua PGRI kota Tebingtinggi Amris Siahaan mengatakan bahwa maksud audiensi ini adalah silaturahmi sekaligus penyampaian program – program PGRI kota Tebingtinggi. (red)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed