oleh

SD Katolik Budi Murni 1 Medan Gelar Family Day

-Medan-Dibaca : 1.370 Kali

MEDAN, WARTATODAY.COM – SD Katolik Budi Murni 1 Medan melaksanakan kegiatan Family Day Sabtu (10/11) bertepatan dengan hari pahlawan di halaman sekolah tersebut.

Kegiatan tersebut mendapat apresiasi dari orang tua murid yang diikutsertakan dalam kegiatan.Adapun tujuan pelaksanaan family day sebagai wujud untuk menjalin silahturahmi dengan orang tua murid serta mencari bakat-bajat baik seni dan juga memamerkan berbagai kerajinan tangan anak mulai dari anak kelas 1 sampai kelas 6.

Kegiatan ini diawali dengan senam bersama orang tua,murid serta guru dan pegawai.Dilanjutkan dengan berbagai perlombaan antara lain mewarnai dan kegiatan fashion show,bercerita,puisi dan penampilan solo dari berbagai kelas.

Ketua Panitia Matheus mengajak agar kiranya pelaksanaan ini akan menjadi agenda sebagai wujud untuk mempererat hubungan silahturahmi dan akan lebih baik di tahun yang akan datang.
Devi Simarmata kepala sekolah SD Budi Murni mengucapkan terima kasih atas kehadiran orang tua serta kerja keras panitia dan juga anak didik sehingga bisa terlaksana family day sekaligus memperingati hari pahlawan.Semoga hari pahlawan ini mengingatkan kita akan patriotisme pahlawan yang berjuang rela berkorban untuk memperjuangkan melawan penjajah.(ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed