oleh

Malam Pergantian Tahun Di Tebingtinggi Meriah

-PERISTIWA, Tebing Tinggi-Dibaca : 667 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Perayaan malam pergantian tahun 2017 ke 2018 di kota Tebingtinggi yang dipusatkan di Lapangan Merdeka, Minggu (31/12/2017) berlangsung meriah, ribuan warga antusius hadir di lokasi tersebut.

Selain digelarnya panggung hiburan Rakyat, detik-detik pergantian tahun juga diwarnai pesta kembang api yang dinyalakan secara terus menerus sampai belasan menit secara bergantian.

Pantauan dilapangan, Arus lalu lintas di seputaran lapangan merdeka ditutup oleh petugas, Kendaraan tidak diperkenankan melintas.

Warga dari berbagai usia terlihat begitu antusius berdatangan ke lapangan merdeka. Bahkan satu jam menjelang pergantian tahun, warga tidak hanya “menyebut” di lapangan merdeka, namun juga berkumpul sampai ke badan jalan, hingga sejumlah ruas jalanpun tidak dapat dilalui karena banyaknya warga yang ingin menyaksikan pesta kembang api tersebut

Tonton JugaVideo Pesta Kembang Api Di Tebingtinggi

Seperti di kawasan jalan Sutomo, Pahlawan, Veteran, MT Haryono dan jalan 13 Desember arus lalin lumpuh total, warga memadati jalan tersebut guna menyaksikan pesta kembang api.

Usai pergantian tahun dan pesta kembang api serta hiburan rakyat selesai, para masyarakat membubarkan diri dan sejumlah ruas jalan yang sebelumnya ditutup pun kembali dibuka, namun karena banyaknya warga, hingga pukul 01.00 Wib, situasi lalu lintas dikawasan itu masih macet.- (isb)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed